Pt. Catrabuana Geoteknik Mandiri

Informasi Kontak

Pt. Catrabuana Geoteknik Mandiri
Grand Slipi Tower, Jl. Letjen S. Parman No.1, RT.1/RW.4, Palmerah, Kec. Palmerah, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota
Daerah Khusus Ibukota Jakarta, 11480
Petunjuk Arah
Telepon: (021) 29222862
Jam: Tampilkan
Google Maps: Kunjungi

Keterangan Bisnis

Pt. Catrabuana Geoteknik Mandiri terletak di Daerah Khusus Ibukota Jakarta. Perusahaan ini bekerja di industri berikut: Manajemen korporat.
Industri
Layanan Profesional »  Manajemen korporat
Terlibat dalam:
Kegiatan kantor pusat
Kode ISIC
7010

Tanya & Jawab

Q1

Berapakah nomor telepon untuk Pt. Catrabuana Geoteknik Mandiri?

Nomor telepon untuk Pt. Catrabuana Geoteknik Mandiri adalah (021) 29222862.
Q2

Di manakah lokasi Pt. Catrabuana Geoteknik Mandiri?

Pt. Catrabuana Geoteknik Mandiri berlokasi di Grand Slipi Tower, Jl. Letjen S. Parman No.1, RT.1/RW.4, Palmerah, Kec. Palmerah, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota, Daerah Khusus Ibukota Jakarta, 11480.
Q3

Hari apa Pt. Catrabuana Geoteknik Mandiri dibuka?

Pt. Catrabuana Geoteknik Mandiri adalah
Senin:07.00–16.30
Selasa:08.00–16.30
Rabu:09.00–17.00
Kamis:09.00–17.00
Jumat:09.00–17.00
Sabtu:Tutup
Minggu:Tutup
terbuka1
Q4

Apakah ada kontak utama untuk Pt. Catrabuana Geoteknik Mandiri?

Anda bisa menghubungi Pt. Catrabuana Geoteknik Mandiri lewat telepon menggunakan nomor (021) 29222862.
Q5

Apa alamat web (URL) untuk Pt. Catrabuana Geoteknik Mandiri?

Situs web untuk Pt. Catrabuana Geoteknik Mandiri adalah www.catrabuana.com.
+

Bisnis Tambahan di Alamat ini

Grand Slipi Tower, Jl. Letjen S. Parman No.1, RT.1/RW.4, Palmerah, Kec. Palmerah, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Daerah Khusus Ibukota Jakarta, 11480
+

Bisnis di Kode Pos 11480

Bisnis di 11480: 17.984
11480 Peta Panas Densitas Bisnis

Kategori

Shopping:  26%
Restaurants:  20%
Lainnya:  54%

Harga

Menengah:  71%
Tidak mahal:  26%
Mahal:  3%
Lainnya:  0%

Kode Area

21:  62%
8:  37%
Lainnya:  1%

Sekitarnya

Kemanggisan, Palmerah:  29%
Palmerah:  52%
Lainnya:  19%
+

Menulis review